loading...

gunakan lorem ipsum untuk bikin blog dummy

lorem ipsum generator adalah webtool online untuk mempermudah membuat dummy posting yang biasa digunakan untuk mengisi postingan pada template blog (biasanya pada template blog sampel)







Arti lorem ipsum atau lorem lisum

Menurut wikipedia dalam situsnya http://id.m.wikipedia.org/wiki/Lorem_ipsum
Lorem ipsum, dan biasa di singkat lipsum, adalah sekumpulan kata kata standar yang di buat untuk menggambarkan unsur desain atau presentasi visual seperti huruf, kalimat, Biasanya penggunaan lorem ipsum atau biasa di singkat "lipsum" supaya orang yang melihat tidak terlalu terfokus pada maksud atau arti fari lorem ipsum tersebut , tapi lebih kepada unsur tata letak .dari kalimat yang dipresentasi. Selain dari "lorem ipsum atau lisum " biasa disebut juga greeking atau membuat sustu dokument text menjadi bahasa latin atau yunani sebabnya adalah lorem ipsum atau lisum asal muadalnya dari bahasa Latin. Itu sih kata om wikipedia dalam situsnya http://id.m.wikipedia.org .tapi kalau menurut neng sih lorem ipsum itu basaha planet xixixixi :-D kenapa di sebut bahasa planet yaaa... Mungkin karena bahasanya aneh bin ajaib... Tapi biasa di gunakan para master bloger template yang biasa menggunkannya Bisa di tebak kan kalau saja sebuah blog dummy itu isinya di tulis manual?
Untung saja ada generator lorem ipsum online JADI nggak mesti nulis manual artikel kan... Tinggal tekan dan simsalabim prok..prok..prok.. Jadi apa... (kayak pak tarno)..
coba sahabat lihat penampakannya

Contoh lorem ipsum

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis dolore te feugait nulla facilisi.

Coba sahabat hitung ada berapa kata ? Ahh .... Lama.. Untuk mempersingkat menghitung kata atau caracter nya silahkan gunakan webtool online ini
wordcounter
Untuk menghitung jumlah kata
dan untuk menghitung jumlah character hurufnya gunakan saja ini

character counter

lorem ipsum dolor sit amet translation

tadi kalau di terjemahkan... Jadi apa yaAa google-translate

lorem ipsum generator alternatives

semoga saja webtools lisum ini bermanfaat .bagi yang memerlukannya trimakasih untuk yang menekan tombol share fb.com Atau google .com nya ea

2 Responses to "gunakan lorem ipsum untuk bikin blog dummy"

andreas said...

terimakasih telah berbagi
solder uap

Anonymous said...

I really appreciate this post. I have been looking everywhere for this!
Thank goodness I found it on Bing. You have made my day!
Thanks again!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel